Minggu, 18 April 2010

Bingkisan Dari Wisudawati

Hari Selasa lalu pas gue mau berangkat kuliah, secara tiba-tiba Mbak Disha Calista, wisudawati Teknik Industri ITB 2010 yang gue LO-in dalam rangkaian acara wisuda April beberapa hari yang lalu sms minta ketemu.

Hari tepat pukul 1 dan gue udah di kelas Kalkulus III bersama seorang dosen legenda dari Fakultas FMIPA ITB, Drs. Koko Martono.

Tiba-tiba hp gue berdering dan di ujung sana Mbak Disha berbicara. Katanya dia sudah di ada di gedung yang sama dan mau memberikan sesuatu.

Akhirnya gue memberanikan diri keluar kelas sang dosen legenda dan menghampiri Mbak Disha di lantai 1.

Di bawah, ternyata Mbak Disha sudah menyiapkan sebuah bingkisan yang manis buat gue :)

Trims to Mbak Disha, ternyata dalam suasana gegap gempita wisuda, dia masih sempat mikirin gue, LO-nya yang dari seminggu sebelum wisuda udah ngerebekin dia terus perihal rangkaian acara wisuda hehehe.

With love, I wish you all the best in life Disha Calista:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar