Minggu, 18 April 2010

Assumption University: Unbelieveably Beautiful

Tanggal 17-24 Januari 2010 lalu gue pergi ke Thailand dalam rangka berlibur sekaligus mengikuti event International Conference AIESEC bertajuk National Leadership Development Seminar yang diadakan di Assumption University, Bangkok.

Kali pertama gue nginjekkin kaki di Assumption University, I was like "Oh Man, am I really in Bangkok? Is this really South East Asia? For real?"

No offense. Bukannya gue menyepelekan Asia Tenggara, tapi gue bener-bener ga pernah tau kalau ada institusi pendidikan tinggi sebesar dan sebagus Assumption University di Thailand.

Saking bagusnya, gue berani bilang kalau dari segi fasilitas, Assumption University ini udah 11-12 sama Harvard-nya Amrik. Luasnya? Jangan ditanya. It takes probably 1 day to go around the campus by foot.




Di Assumption ada replika piramida kaca kaya yang ada di Museum Louvre, Paris.



Let's take a closer look to the pyramid. Isn't it beautiful?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar