Rabu, 30 Juni 2010

My AIESEC Quote



Kemarin salah satu rekan AIESEC dari divisi Communication, Fira, meminta gue untuk memberikan sebuah quote yang menggambarkan bagaimana AIESEC sebagai sebuah organisasi memberikan benefits ke gue sebagai individu yang menjadi membernya.


Well, having been involved in this international organization in quite sometime, I had to say...

Joining aiesec is the best decision I've ever made; it helps me to develop my potentials, to grow in responsibility, and to commit myself into excellence. Break your limit by going beyond them & discovering AIESEC yourself!


Dan karena Fira juga meminta gue untuk menyertakan foto landscape (entah untuk apa), gue pun memutuskan untuk menyertakan foto di atas yang menurut gue lumayan mereperesentasikan gue sebagai seorang pribadi yang punya perspektif global. Kenapa? Mungkin karena adanya bendera berbagai negara sebagai background-nya, kali ya. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar